Friday , May 26 2017
Berita Terkini
You are here: Home / Visi dan Misi

Visi dan Misi

Unit Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (UPKP2) memiliki visi “Terwujudnya pelayanan prima, untuk kesetaraan dan kesejahteraan masyarakat Batang”.

 

Sedangkan misi Unit adalah:

  1. Meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap fungsi dan peran Unit Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
  2. Mewujudkan perubahan pola pikir penyelenggara layanan menuju pelayanan prima yang murah, cepat, mudah dan transparan.
  3. Meingkatkan kesadaran masyarakat terhadap hak-hak pelayanan publik, dan mendorong peran serta masyarakat dalam pengawasan pelayanan publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top