Wednesday , January 18 2017
Berita Terkini
You are here: Home / Pelayanan Publik / UPKP2 VERIFIKASI PENGADUAN JALAN SAMBONG
UPKP2 VERIFIKASI PENGADUAN JALAN SAMBONG

UPKP2 VERIFIKASI PENGADUAN JALAN SAMBONG

Batang. Menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait dengan seringnya terjadi genangan air di jalan Sambong Kecamatan Batang, Unit Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (UPKP2) Batang melakukan verifikasi lapangan dan koordinasi dengan pihak kelurahan (7/9/16).

Verifikasi dilakukan oleh 3 anggota UPKP2 Batang dengan mengecek secara langsung lokasi pengaduan dan dilanjutkan dengan koordinasi dengan pihak kelurtidak jelas pangkal ujungnya, sehingga tidak heran ketika hujan turun, air menggenang.

Sementara ketika ditanya terkait dengan rencana program ke depan, Sekdes Sambong mengatakan bahwa dirinya kurang tahu rencana program ke depan.

“untuk program tersebut, mungkin bapak lurah yang tahu, kami Sekdes dan Permas tidak tahu, tetapi akan kami usulkan”. Tambahnya.

Muhamad Imron, selaku koordinator Divisi Informasi dan Publikasi UPKP2 menyampaikan kepada para perangkat yang ada agar usulan tersebut menjadi prioritas dalam pembangunan infrastruktur desa ke depan.

“Pihak desa seharusnya peka terhadap segala persoalan yang ada di masyarakat, jangan hanya menunggu laporan saja, tetapi turun ke bawah”. Tandasnya.

About upkp2 batang

Comments are closed.

Scroll To Top