Sunday , August 20 2017
Berita Terkini
You are here: Home / Pelayanan Publik / UPKP2 KOORDINASIKAN PENGADUAN TOWER DENGAN BPMPT
UPKP2 KOORDINASIKAN PENGADUAN TOWER DENGAN BPMPT

UPKP2 KOORDINASIKAN PENGADUAN TOWER DENGAN BPMPT

Batang. Menindaklanjuti adanya pengaduan terkait dengan pemasangan tower di Proyonanggan Tengah Kecamatan Batang, Unit Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (UPKP2) Batang melakukan kordinasi kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan Terpadu (BPMPT) Kabuapaten Batang, Sri Purwaningsih beberapa waktu lalu.

Bu Pur, panggilan akrab kepala BPMPT menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih dengan adanya koordinasi tersebut, sehingga akan ada kesamaan informasi di masyarakat.

“sebetulnya pengaduan ini sudah kami terima dari masyarakat yang bukan terdampak, tetapi sudah kami koordinasikan kepada  pihak rekanan untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut, sehingga tidak ada ganjalan di lapangan ketiak ijin di keluarkan”. Tambahnya.

Fatchurrozak Fazani selaku Koordinator Divisi Kajian UPKP2 juga menuturkan bahwa kita semua harus berhati-hati dengan langkah yang akan dilakukan, terlebih melibatkan masyarakat langsung. Kita juga harus tegas terhadap siapapun yang menjadi rekanan dalam kaitannya dengan pemabngunan di Kabupaten Batang.

Ketua UPKP2, Abdul Wahid berpesan kepada kepala BPMPT agar selalu koordinasi dalam setiap ada pengaduan dari masyarakat. [MI]

About upkp2 batang

Comments are closed.

Scroll To Top