Tuesday , April 25 2017
Berita Terkini
You are here: Home / Berita / UPKP2 Koordinasikan Pengaduan Infrastruktur Jalan dengan DBM-SDA
UPKP2 Koordinasikan Pengaduan Infrastruktur Jalan dengan DBM-SDA

UPKP2 Koordinasikan Pengaduan Infrastruktur Jalan dengan DBM-SDA

Batang. Menyikapi banyaknya pengaduan masyakarat terkait dengan kondisi jalan, baik jalan desa, kabupaten, provinsi maupun nasional yang berada di wilayah Kabupaten Batang, UPKP2 melakukan koordinasi dengan kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Alam (DBM-SDA) Kabupaten Batang (24/2).

Ketua UPKP2 Batang, Abdul Wahid menyampaikan bahwa kondisi cuaca sangat berpengaruh terhadap kondisi jalan saat ini. sehingga tidak heran jika banyak yang megadu ke UPKP2.

“Selain jalan Kabupaten, masyarakat juga banyak mengadukan kondisi jalan Provinsi dan Nasional. Jalan Provinsi misalnya adalah Jalan Mayjen Sutoyo Denasri Wetan, sementara jalan nasional adalah jalur pantura”. Tuturnya.

Ketut Mariadji, kepala DBM-SDA Kabupaten Batang menerima dengan baik atas pengaduan masyarakat terkait dengan kondisi jalan di Kabupaten Batang saat ini.

“Kami justru berterima kasih atas pengaduan yang disampaikan. Untuk jalan alternatif Batang-Pekalongan (Mayjen Sutoyo) tahun ini akan direalisasikan dan lelangnya sudah selesai dengan anggaran sekitar 3,5 M. Sementara jalan Yos Sudarso masih menunggu proses lelang”. Tandasnya.

Koord. Divisi Informasi UPKP2, Muhamad Imron menyampaikan bahwa koordinasi dan kerjasama yang selama ini sudah dibangun dengan baik harus terus ditingkatkan.

“Lain kali kita perlu turun ke lapangan bersama seperti dulu. Sehingga pelaksaan proyek dapat maksimal”.

 

About upkp2 batang

Comments are closed.

Scroll To Top