Tuesday , February 21 2017
Berita Terkini
You are here: Home / Pelayanan Publik / UPKP2 Klarifikasi Pengaduan Pelayanan PPAT Kecamatan Tulis
UPKP2 Klarifikasi Pengaduan Pelayanan PPAT Kecamatan Tulis

UPKP2 Klarifikasi Pengaduan Pelayanan PPAT Kecamatan Tulis

Batang. Menindaklanjuti pengaduan pelayanan masyarakat terkait dengan pelayanan Petugas Pencatat Akta tanah (PPAT) Kecamatan Tulis, Unit Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik (UPKP2) Batang melakukan klarifikasi kepada Camat Tulis dan Petugas PPAT.

Klarifikasi yang dilaksanakan pada Selasa, 22 Maret 2016 dilaksanakan di kantor UPKP2 Batang. Hadir dalam klarifikasi seluruh anggota, Camat Tulis, Triyanto dan Petugas PPAT Tulis, Bejo. Dalam pertemuan tersebut, UPKP2 mengklarifikasi perihal pengaduan masyarakat terkait dengan proses pembuatan sertifikat tanah yang kurang optimal oleh petugas PPAT.

Ketua UPKP2, Abdul Wahid menghimbau kepada Camat Tulis untuk dapat memantau jajarannya terkait dengan pelayanan publik. Terlebih lagi terkait dengan sudah adanya PATEN disetiap kecamatan yang memudahkan akses pelayanan publik di tingkat kecamatan.

Camat Tulis, Trianto menyampaikan bahwa pihaknya berterima kasih atas klarifikasi tersebut dan akan melakukan pelayanan publik yang lebih baik ke depan, terutama terkait dengan PPAT.

Sementara petugas PPAT, Bejo, berkomitmen akan segera menyelesaikan proses pembuatan sertifikatnya yang sudah 5 tahun lebih terhenti.

“Saya akan terbuka terkait dengan biaya administrasi dan proses pengurusan tersebut dan kooperatif denagn UPKP2”. Tambahnya.

Anggota UPKP2 Bidang Penelitian dan Pendidikan, Fatchurrozak Fazani menyampaikan bahwa UPKP2 akan selalu memamntau setiap pengaduan yang masuk dan memastikan terselesaikannya pengaduan tersebut.

“bagi kami yang terpenting adalah peningkatan kualitas pelayanan publik ke depan dalam setiap layanan”. Tegasnya.

About upkp2 batang

Comments are closed.

Scroll To Top