Wednesday , January 18 2017
Berita Terkini
You are here: Home / Berita / MENTERI PAN-RB KUNJUNGI UPKP2
MENTERI PAN-RB KUNJUNGI UPKP2

MENTERI PAN-RB KUNJUNGI UPKP2

Batang. Keberadaan UPKP2 sebagai satu-satunya unit peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Batang cukup menjadi perhatian publik. Tidak hanya daerah lain, bahkan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Yudi Crisnandi pun ikut penasaran dengan lembaga ini.

Hal ini dibuktikan dalam kunjungannya ke Kabupaten Batang beberapa waktu yang lalu (6/4). Menteri yang akrab disapa Prof Yudi selain memberikan pembinaan kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), juga melakukan kunjungan langsung ke beberapa instansi layanan di Kabupaten Batang. Diantaranya adalah POLRES Batang, RSUD Kalisari dan UPKP2.

Menteri yang didampingi dengan Deputi Pelayanan Publik dan beberapa unsur pejabat daerah melihat secara langsung grafik pengaduan yang ada di UPKP2.

Dia menyampaikan bahwa meskipun kantornya terlihat sangat sederhana, pelayanan di UPKP2 harus maksimal. “Tren pengaduan di UPKP2 meningkat setiap tahunnya ya, penanganannya harus dimaksimalkan meski dengan sarana dan prasarana yang sederhana”. Tambanya.

Abdul Wahid, Ketua UPKP2 menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kunjungan MENPAN-RB. “Kehadiran beliau di UPKP2 sangat luar biasa bagi kami, dan merupakan motovasi tersendiri bagi kami untuk memaksimalkan kinerja kami dalam upaya meningktkan kualitas pekayanan publik di Kabupaten Batang”. Tuturnya.

Dengan kunjungan tersebut, diharapkan kinerja pelayanan publik di Kabupaten Batang akan semakin lebih baik, sejalan dengan berbagai penghargaan yang diraihnya.

 

 

 

About upkp2 batang

Comments are closed.

Scroll To Top