Friday , May 26 2017
Berita Terkini
You are here: Home / Cara Melapor
Cara Melapor

Cara Melapor

Melaui Short Message Service (SMS)

•    Ketik : Lapor_spasi_NamaLengkap_spasi_Alamat kirim ke 0856 9106 2950
•    Kemudian pelapor akan menerima balasan dari UPKP2
•    Ketik : UPKP2_Spasi_LaporanLokasi dengan jelas
•    Kemudian pelapor akan menerima notifikasi dari UPKP2

Contoh:
LPR Budi Santoso, Jl. A. Yani no 13 Kebayoran baru, Jakarta Selatan
Setelah menerima balasan dari pantau PBJ, kemudian kirim laporan anda seperti format dibawah ini ;
PBJ jalan raya sisirsatu di Desa Sukamaju rusak parah, mohon dicek

Melaui Media Website

masuk ke link berikut : Pengaduan Online
•    Isikan judul laporan
•    Isikan diskripsi laporan
•    Pilih salah satu kategori
•    Isikan Nama depan pelapor
•    Isikan Nama belakang pelapor
•    Isikan elamat email pelapor
•    Tuliskan Nama Kota dan Negara, contoh : (Batang, Indonesia)
•    Isikan detail alamat kejadian
•    Isikan alamat situs yang memberitakan pelaporan (optional)
•    Isikan link Video terkait pelaporan (Optional)
•    Upload gambar sebagai bukti pelaporan (Resolusi gambar sebaiknya 600×400 pixel)
•    Klik tombol Kirim

Melalui Soft Copy Formulir Pengaduan

Download formulir pengaduan, kemudian diisi dan dikirimkan kembali
Pengaduan yang sudah diverifikasi akan diupload ke website ini.
Download Formulir Pengaduan

Melalui Formulir Pengaduan (Manual)
Silahkan mengisi formulir pengaduan masyarakat yang tersedia di UPKP2 Batang atau di website batang.pantaupbj.or.id.
Laporan dikembalikan ke sekretariat UPKP2 Batang. Laporan yang diterima akan diverifikasi untuk kemudian di upload ke website.
Download Formulir Pengaduan

Ketentuan :
Semua laporan yang di tindaklanjuti dan di tampilkan ke dalam website adalah laporan yang sudah di verifikasi kebenarannya.

Comments are closed.

Scroll To Top