Sunday , August 20 2017
Berita Terkini
You are here: Home / Berita / Bupati buka Musyawarah Cabang KORPRI
Bupati buka Musyawarah Cabang KORPRI

Bupati buka Musyawarah Cabang KORPRI

(Batangkab.go.id) – Dengan modal anggota 8.500 Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) Pemerintah Kabupaten Batang, Korpri seharusnya menjadi organisasi yang luar biasa, apabila organisasi dikelola dan dimoblisasi dengan baik akan menjadi besar dan mempunyai manfaat di Kabupaten Batang. Oleh karena itu kegiatan Musyawarah Cabang jangan dijadikan seremonial saja, akan tetapi benar–benar untuk membentuk tim dan merancang gagasan kerja Korpri ke depan. Untuk memilih Ketua Pengurus Korpri tidak harus Sekretaris Daerah, karena Sekda sudah banyak pekerjaan, tetapi pilihlah yang benar – benar mampu membesarkan organisasi serta harus dapat memberikan kesejahteraan bagi anggota Korpri.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo pada sambutan Pembukaan Musyawarah Cabang KORPRI di Aula Setda, Senin 18 Februari 2013. Hadir dalam acara tersebut Ketua Bidang Pembinaan dan Disiplin Pengurus Korpri Provinsi Jawa Tengah Roby Priantono, Wakil Bupati H. Soetadi, Sekda Batang Drs. Nasikhin, serta Pengurus Cabang Korpri Kabupaten Batang.

Bupati menyampaikan siapapun nanti yang terpilih sebagai Ketua KORPRI harus bisa membangkitkan organisasi menjadi organisasi yang mempunyai manfaat bagi anggota dan masyarakat Kabupaten Batang. Korpri jangan dijadikan kekuatan politik. Siapapun yang terpilh dimintanya agar bisa menjaga kekompakan, jangan dikotak–kotakkan, harus menjadi satu keluarga yang utuh.

Dengan aset modal anggota  8500 orang dalam satu bulan, jika ditarik iuran Rp.5000 per orang akan terkumpul banyak dana. Menurut Bupati, iuran untuk Persibat saja mau apalagi untuk Korpri yang nantinya  untuk diri sendiri, memberikan beasiswa, membangun perumahan bagi PNS, pemberian pesangon kepada PNS yang  pensiun, dan lain-lain.  Oleh karena itu organisasi harus disusun dengan baik, serta kami akan memerintahkan atau menunjuk PNS dan mengambil orang swasta yang profesional untuk ditugaskan mengurus aset yayasan atau organisasi Korpri.

About upkp2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top